Mega Selling: Rahasia Seorang Penjual Ulung

ebook mega selling, ebook David Cowper


Ebook Mega-Selling adalah rekening tangan pertama dari strategi yang unik David dikembangkan untuk menembus pasar baru dan dekat penjualan multi-juta dolar. Dengan Mega-Selling, penjual pun bisa belajar dari yang terbaik dan menjadi top performer.

Tidak peduli apa industri anda, tidak peduli apa produk Anda, jika Anda ingin menjual di liga besar, buku ini adalah jawabannya. Steve Carlson, Penerbit dan Editor, Pilihan Pemasaran David Cowper bukan hanya salah satu dari yang paling sukses penjual asuransi jiwa di dunia, ia adalah salah satu yang paling cerdas. Dia pikir jalan ke kasus raksasa dan kita juga bisa jika kita mengikuti strateginya.

Norm L. Trainor, Presiden, Kovenan Group, dan Penulis The 8 Praktik Terbaik High-Performing Wiraniaga Ketika David Cowper memulai karir asuransi, ia sendirian di negara baru tanpa kontak dan hanya empat puluh dolar di sakunya. Tiga bulan setelah memasuki bisnis ini, ia masih belum dijual kebijakan tunggal. Tapi David terjebak dengan itu secara rutin membuat penjualan juta dolar dan menjadi salah satu penjual asuransi terbaik di dunia.



Judul Buku : Mega Selling: Rahasia Seorang Penjual Ulung
Nama Pengarang : David Cowper
Penerbit : Erlangga
Kategori : Bisnis, Inspiratif


Penasaran cerita selengkapnya seperti apa? Bagaimana strategi yang David Cowper gunakan untuk menjadi penjual ulung? Jika penasaran anda bisa download ebook Mega Selling karya David Cowper, Gratis. Melalui link yang telah Kolom eBook sediakan.
Silahkan download melalui link dibawah ini.

Download Ebook:
Link download 1

No comments

Older Post