A Child Called It

ebook a child called it gratis

Ebook A Child Called "It" adalah kisah yang tak terlupakan dari seorang anak yang keberanian dan tekad pantang menyerah memungkinkan dia untuk bertahan hidup peluang yang mengancam jiwa yang ekstrim.

Sebagai seorang anak, Dave dipukuli secara brutal dan kelaparan dengan emosi tidak stabil, alkohol ibunya: seorang ibu yang bermain berliku-liku permainan - permainan yang membuatnya Dave hampir mati. Dengan hanya kemauan untuk bertahan hidup, Dave belajar bagaimana untuk bermain game jahat Ibu nya untuk bertahan hidup karena dia tidak lagi dianggap Dave anak tetapi budak, dan tidak ada lagi anak laki-laki tapi "Ini."

Meskipun A Child Called "It" mengandung situasi penganiayaan Dave menderita, itu adalah kisah nyata dari jiwa manusia gigih. Ini akun mencengkeram diceritakan melalui mata seorang anak - yang akan membayar harga apapun untuk berhasil.

Bagian pertama dari seri trilogi , A Child Called "It" Saat ini diterjemahkan dalam hampir empat puluh bahasa dan telah dibaca oleh jutaan orang di seluruh dunia. Seperti yang dinyatakan oleh Jack Canfield, co-penulis Chicken Soup for the Soul, Dave adalah contoh hidup bahwa kita semua memiliki kemampuan untuk memperbaiki diri tidak peduli apa peluang.

Seseorang hidup selamanya berubah setelah hidup melalui mata A Child Called "It."

Judul Buku : A Child Called It
Nama Pengarang : Dave Pelzer
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2003

Sebuah kisah menyentuh hati yang juga sekaligus memiliki nilai motivasi untuk terus memperbaiki diri. Download ebook terjemahan bahasa Indonesia A Child Called It gratis, melalui link dibawah ini.


Download Ebook:
Link download 1

No comments

Newer Post Older Post