Rich Dad's The Business School

ebook the business school, ebook robert t kiyosaki

Download ebook Rich Dad's: The Business School karya Robert T. Kiyosaki. Buku ini juga mengkaji kata “jaringan”. Dengan menemukan atau membangun jaringan, mungkin kita mendapatkan kunci menuju kesuksesan finansial.

Banyak organisasi dalam industri pemasaran jaringan kini berusaha menjauhkan diri dari istilah “pemasaran jaringan” karena menganggap istilah itu berkonotasi negatif. Sebaliknya, Robert menekankan kata “jaringan” sebagai kunci kesulsesan finansial. Robert menguraikan 4 macam orang yang terdapat dalam dunia bisnis, yaitu Karyawan, Orang yang bekerja sendiri, Pengusaha pemilik bisnis, dan Pemodal. Buku ini juga mengkaji kata “jaringan”. Dengan menemukan atau membangun jaringan, mungkin kita mendapatkan kunci menuju kesuksesan finansial.

Jaringan bisnis ada 12 jaringan. Jaringan pertama adalah “Mengapa anda merekomendasikan bisnis itu?”. Jaringa kedua adalah “Pendidikan bisnis yang mengubah hidup”. Jaringan ke tiga yaitu “Nilai berpindah kuadran”. Jaringan ke empat yaitu “Nilai akses ke bisnis B tanpa biaya tinggi untuk membangun dan mempertahankan bisnis”. Jaringan ke lima adalah “Nilai berinvestasi dalam investasi yang sama dengan orang kaya”. Jaringan ke enam adalah “Nilai menghidupkan Impian anda”. Jaringan ke tujuh yaitu “Berapakah nilai sebuah “jaringan”?”. Jaringan ke delapan yaitu “Cara nilai anda menentukan realitas anda”. Jaringan ke sembilan adalah “Nilai Kepemimpinan”. Jaringa ke sepuluh adalah “Mengapa bisnis jaringan akan terus tumbuh?”. Jaringa ke sebelas yaitu “Mintalah sponsor anda untuk mengajari anda bermain”. Jaringan ke dua belas yaitu “Mentor terbaik di dunia siap membimbing anda”.

Itulah jaringan-jaringan yang buku tersebut sarankan.
Langkah-langkah yang buku ini sarankan untuk anda ikuti, jika anda pikir bisnis pemasaran jaringan adalah untuk anda.
1. Putuskanlah untuk membuat perubahan dalam hidup anda.
2. Mulailah bisnis pemasaran jaringan secara paruh waktu. Tentukan tujuan untuk tetap berada dalam bisnis itu selama lima tahun, dua tahun, satu tahun, atau enam bulan.
Ayah kaya saya berkata, “Perbedaan antara pemenang dan pecundang ditentukan oleh garis finis. Pemenang tidak peduli apakah ia melintas garis finis di tempat pertama atau terakhir. Yang dia pikirkan adalah melintasi garis itu. Pecundang berhenti sebelum menang. Pecundang berlari 95 meter dari pertandingan 100 meter setiap hari dalam hidup mereka.”
3. Berpegang teguhlah pada tujuan. Sekali anda mengambil keputusan, jangan lakukan apa yang dilakukan orang gagal... yaitu berubah pikiran setelah mengambil keputusan. Kalau anda memutuskan untuk tetap berada dalam bisnis selama katakanlah satu tahun, maka selama satu tahun itu hadirilah acara yang disarankan sponsor anda. Saya sarankan setelah pertemuan kelima, pikiran saya akhirnya mulai berubah dan saya mulai dapat melihat hal-hal yang tidak dapat saya lihat sebelumnya.
4.Tentukanlah tujuan. Apakah anda ingin: Sekedar memperoleh beberapa dollar per bulan? Menggantikan penghasilan dari pekerjaan anda? Menjadi kaya, dengan penghasilan $1 juta per tahun? Menjadi ultrakaya, dengan penghasilan paling sedikit $1 juta per bulan?
5. Pelajarilah seolah-olah hidup anda bergantung padanya... karena memang demikian.
6. Bermimpilah besar... dan jangan pernah melupakan impian anda. Sekalipun anda tidak pernah mencapai pikiran anda, jauh lebih baik mempunyai impian besar aripada berimpi kecil dan mencapai impian kecil. Seperti yang dikatakan Ayah kaya saya, “Perbedaan antara orang sukses dengan orang yang sangat sukses adalah ukuran impiannya.”

Jadi tidak peduli apakah anda memutuskan untuk mencari masa depan dalam bisnis pemasaran jaringan... tetaplah memilliki impian besar. Siapa tahu, mungkin suatu hari impian anda akan menjadi kenyataan... sehingga mungkin yang besar juga!


Judul Buku : Rich Dad's The Business School
Nama Pengarang : Robert T. Kiyosaki
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama


Download Ebook Rich Dad's The Business School
Link download 1
Link download 2

No comments

Newer Post Older Post