Cosmic Ordering

Selama ini kita hanya terpaku pada yang nyata dan terlihat oleh kasat mata saja. Kita kurang memerhatikan energi-energi yang bergerak di sekeliling kita. Menurut Debbie, justru energi ini bisa menjadi faktor kunci kesuksesan seseorang (Majalah Success, Desember 2007)

Beberapa tahun terakhir ini, kita sering mendengar rahasia-rahasia semesta satu per satu terbuka untuk membantu kita meraih kesuksesan. Salah satu rahasia semesta yang sebenarnya telah lama ada di sekitar kita adalah Cosmic Ordering. Tetapi apa sih sebenarnya Cosmic Ordering itu?

Debbie Frank astrolog koran Daily Mirror dan salah satu konsultan Putri Diana dalam bukunya bcrjudul Pesanlah Cinta dan Kebahagiaan melalui Cosmic Ordering menerangkan bahwa Cosmic Ordering adalah kekuatan semesta yang mampu mewujudkan keinginan dan nengubah hidup seseorang secara mengagumkan. Suatu cara untuk mengarahkan diri kita kepada berbagai kesempatan terbaik yang tersedia

Dalam bukunya Debbie menunjukkan bagaimana meninggalkan pola lama serta memanfaatkan energi yang tak terlihat di sekitar kita, Selama ini kita hanya terpaku pada yang nyata dan terlihat oleh kasat mata saja. Kita kurang memerhatikan energi-energi yang bergerak di sekeliling kita. Menurut Debbie, justru energi ini bisa mcnjadi faktor kunci fcesuksesan scseorang. Selain itu, Debbie juga menerangkan tahap-tahap memahami cosmic ordering, mulai dengan pamahaman tentang alam semesta, faktor daya tarik antar personal dalam cinta, tipe-tipe hubungan, bagaimana memecahkan datangnya kiriman cosmic ordering, keajaiban kerja keras, sampai mengarahkan tujuan Anda

Tekad adalah segalanya dalam cosmic ordering. Debbie menerangkan bahwa kita harus menaikkan volume keinginan jika ingin cosmic ordering bckerja. Tekad arrinya rasa tanggung jawab terhadap apa yang terjadi dan secara aktif melakukan sesuatu agar terlaksana.

Judul Buku Cosmic Ordering Download Ebook:
Link download 1
Nama Pengarang Debbie Frank
Penerbit Ufuk Press
Tahun Terbit 2007

*Sebelum mendownload pastikan anda telah mematikan ekstensi browser AdBlock
No comments

Newer Post Older Post