Cleopatra A Sourcebook

ebook cleopatra sourcebook

Ebook Cleopatra: A Sourcebook mengungkap banyak tentang Cleopatras, menjawab tentang salah satu tokoh yang paling menawan dalam sejarah.

Siapa Cleopatra? Dilihat baik sebagai dewi dan rakasa bahkan dalam hidupnya sendiri, ia telah menjadi selama berabad-abad suci dan orang berdosa, pahlawan dan korban, femme fatale dan kekasih bernasib sial, hitam dan putih. Seorang tokoh ragam, Cleopatra menentang kategorisasi.

Kisah hidup Cleopatra, dikumpulkan dari sumber-sumber kontemporer, adalah kuat menarik: Menikah empat kali, dia merayu dua orang yang paling kuat di Roma (Julius Caesar dan Marc Antony), menjadi satu-satunya penguasa Mesir, mendapatkan status legendaris untuk perjamuan mewah nya, dan memilih mati daripada bertahan aib sebagai tawanan Oktavianus, pewaris Caesar.

Buku Sumber menarik ini mendokumentasikan apa yang kita ketahui tentang tokoh sejarah dan juga menunjukkan bagaimana dia telah berkembang melalui lensa penafsiran. Diatur baik secara kronologis dan tematis, volume terdiri dari serangkaian bacaan tentang Cleopatra-sejarah, sastra, dan dokumenter-membentang dari zaman kuno hingga abad kedua puluh, dari Romantics Eropa ke sentris Afro, dan dari bahasa Inggris ke Bahasa Arab Tengah modern.

Prudence J. Jones memberikan informasi yang berguna tentang sumber, menempatkan mereka dalam konteks sejarah dan budaya. Dia termasuk bagian akrab dan asing, beberapa tidak mudah ditemukan dalam terjemahan. Cocok untuk penggunaan di dalam kelas, Cleopatra: A Sourcebook mengungkapkan banyak Cleopatras, meningkatkan pertanyaan sebanyak itu menjawab tentang salah satu tokoh yang paling menawan dalam sejarah.

Judul Buku : Cleopatra A Sourcebook
Nama Pengarang : Prudence J. Jones

Bagi anda yang sangat tertarik dengan sejarah dunia. Download ebook terjemahan bahasa Indonesia Cleopatra A Sourcebook melalui link download dibawah ini.

Download Ebook:
Link download 1
No comments

Newer Post Older Post